BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 11 Desember 2010

   Pada hari sabtu tepatnya tanggal 27 November 2010, kelas XI IPS dan Bahasa mengadakan study tour ke malang. Kami akan mengunjungi 6 tempat tujuan antara lain:
                                                                                   1.  Musium Brawijaya
                                                                                   2. Kebun apel
                                                                                   3. candi singosari
                                                                                  4. pasar lawang
                                                                                  5. Rumah makan mungil
                                                                                  6. MAtor
  PAda paginya saya bangun pukul 03.30 WIB, lalu saya berangkat ke sekolah pukul 04.00 WIB. sesampai di sekolah saya dan teman- tman menunggu bus yang belum datang. kami berangkat menuju malang kira- kira pukul 05.00 WIB. waktu sekitar pukul 08.00 saya berhenti di pom bensin untuk makan pagi. Sesudah makan selesai kami melanjutkan perjalanan ke malang.
   KAmi semua tiba di kota malang sekitar pukul 10.00 WIB. Tujuan utama kami adalah candi singosari. Candi singosari terdapat di kota malang di desa singosari. saya dan teman- temanmneliti tempat tersebut. kami berada di candi singosari kira2 selama 2 jam. kami meneruskan perjalanan ke kebun apel yang terdapat di kota batu.kami di sana mengambil buah apel kira- kira sebanyak 4 biji. dan ada juga yang beli apel di tempat tersebut. di sana udaranya sangat dingin dan jalannya berliku- liku.
   Saya dan teman-teman berangkat ke musium brawijaya kira-kira pukul 14.00 WIB disana udara sangat dingin dan hujannya sangat lebat. disana saya kehujanan sampai baju saya basah. saya berhenti  si masjid brawijaya dan makan siank.
    DAri musium brawijaya kami semua akan melanjutkannya ke matostempat berbelanja. kami semua berbelanja untuk mencari semua barang2 yang kita inginkan. di sana saya sangat capek dan kita semua di matos hanya di  kasih waktu 2 jam.
     sampainya di bus saya dan kawan2 di marahi oleh pemantau dan guru karena terlambat.kami semua melanjutkan perjalanan ke pasar lawang untuk membeli oleh2. sekitar 1 jam. saya perjalanan ke rumah mungil untuk makan siank.kami di sana makan sambal lele dan es teh aja.
      Setelah sehari kami melakukan aktivitas study tour dan jalan2, kami menuju kembali ke bojonegoro kra2 pukul 10.00 malam dan sampai bojonegoro pukul 01.00 MALAM.




0 komentar: